Napoli Siapkan Dana Besar Untuk Bintang Muda Fiorentina

Football5Star.com, Indonesia – Ketertarikan Napoli pada Federico Chiesa semakin tidak terbendung. Mereka dikabarkan sudah menyiapkan dana besar untuk merekrut bintang muda Fiorentina itu. Tak tanggung-tanggung, klub kota Naples berani membayar 40 juta euro kepada La Viola.

Chiesa saat ini tengah menjadi buah bibir di Italia berkat penampilan apiknya. Walaupun baru promosi ke tim utama Fiorentina musim lalu, ia berhasil mencuri perhatian klub-klub raksasa. Sebelumnya, Inter Milan juga disebutkan menaruh minat padanya.

Namun, belakangan justru Napoli yang diyakini memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Chiesa. Kendati baru berusia 20 tahun, klub milik Aurelio De Laurentiis ini tak berpikir dua kali untuk menggelontorkan dana fantastis.

Menurut Il Mattino, De Laurentiis adalah sosok kunci yang berharap transfer ini terjadi. Sang presiden dilaporkan sudah kepincut dengan bakatnya sejak awal musim.

zimbio.com

Hingga saat ini, Chiesa belum buka suara mengenai masa depannya. Tapi banyak yang meyakini dirinya masih akan berada di Artemio Franchi musim depan. Terlebih ia baru saja memperpanjang kontrak dengan klub kampung halamannya itu hingga 2022 mendatang.

Anak kandung legenda La Viola, Enrico Chiesa, ini juga pernah mengungkapkan ingin membela Forentina untuk waktu yang lama. Namun, keadaan tentu bisa berubah seiring langkah Il Partinopei yang berani mengeluarkan dana besar.

Kubu Fiorentina pun diyakini tak akan kuasa menolak harga tersebut. Terlebih mereka tengah membutuhkan dana segar untuk memulihkan neraca keuangan klub.

Aurelio De Laurentiisfederico chiesaFiorentinaNapoli