Napoli Siapkan Kekuatan Penuh Hadapi Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Napoli bakal menurunkan kekuatan penuh saat bertandang ke Kandang Liverpool, Stadion Anfield pada matchday keenam Liga Champions, Rabu (11/12/2018). Seluruh pemain inti Partenopei dipastikan bisa tampil menghadapi The Reds.

Napoli Siapkan Kekuatan Penuh untuk Hadapi Liverpool
@en_sscnapoli

Sejumlah 22 pemain dibawa oleh Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti untuk menghadapi Liverpool. Hanya ada satu nama yang tak dibawa yaitu penyerang sayap Partenopei, Simone Verdi.

Pemain berusia 26 tahun tersebut musim ini hanya tampil sekali di Liga Champions musim ini. Ia bermain saat Partenopei mengalahkan Liverpool di Stadion San Paolo dengan skor 1-0 pada Oktober lalu.

Setelah itu ia mengalami cedera otot yang membuatnya harus absen dalam 12 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Kemungkinan besar Simone Verdi baru akan kembali pada akhir tahun ini.

Carlo Ancelotti tak akan dipusingkan dengan absennya Simone Verdi. Pasalnya ia memiliki dua penyerang sayap lain yang bisa dimainkan di posisin eks Pemain Bologna itu, Jose Callejon dan Adam Ounas.

Musim ini Jose Callejon selalu menjadi starter bagi timnya di Liga Champions musim ini. Ia juga sudah menyumbangkan tiga assist saat Pertenopei menundukkan Liverpool dan dua kali imbang melawan Paris Saint-Germain.

Jose Callejon juga disimpan oleh Carlo Ancelotti saat Napoli menghadapi Frosinone pada pekan ke-15 Serie A, Sabtu (8/12/2018).

=

Comments
Loading...