Napoli Siapkan Kontrak Baru untuk Mertens

Napoli kemungkinan besar akan segera memperpanjang kontrak salah satu penyerangnya Dries Mertens dalam waktu dekat ini. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli.

Kiprah Mertens bersama Napoli memang berjalan cukup baik. Sejak bergabung dari PSV pada bursa transfer musim panas 2013, Mertens mengukuhkan kualitasnya sebagai salah satu winger papan atas di Serie A.

Meski tak lagi ditangani oleh Rafa Benitez, terbukti talenta dan performa Mertens tetap diperhitungkan oleh pelatih baru Napoli, Maurizio Sarri. Tak pelak, satu tempat di skuat utama menjadi milik pemain asal Belgia ini.

“Kami memang punya keinginan untuk mempertahankannya dan dia pun memiliki keinginan yang sama,” ujar Giuntoli kepada Radio Crc.

“Kami masih membahas soal ini, dan kami yakin tak akan ada hambatan berarti. Kami tak perlu melakukan pertemuan, karena kedua belah pihak ingin terus bekerja sama,” pungkas dia.

Musim ini Mertens tampil cukup baik bersama Napoli. Sumbangan empat gol serta satu assist dari Mertens kini mengantarkan Napoli bertengger di posisi keempat klasemen sementara Serie A.

Dries MertensNapoli