Napoli Tak Akan Pinjamkan Marko Rog ke Klub Lain

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengatakan bahwa dirinya hanya akan melepas Marko Rog dengan status permanen. Menurutnya, Napoli tak terbiasa melepas pemainnya dengan status pinjaman ke klub lain.

Di bursa transfer musim dingin kali ini, Rog menjadi incaran dari Schalke 04 dan Sevilla. Eintracht Frankfurt juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan pria 23 tahun itu. De Laurentiis pun siap berdiskusi dengan Carlo Ancelotti untuk memutuskan masa depan dari Marko Rog.

“Di Napoli, saya tak terbiasa membeli seorang pemain dan kemudian melepaskannya dengan status pinjaman. Hal itu bukan merupakan filosofi saya dan tidak akan terjadi selama saya masih menjadi presiden Napoli,” ujar De Laurentiis.

Marko Rog - Aurelio de Laurentiis - Napoli - @en_sscnapoli
@en_sscnapoli

“Marko Rog bisa saja pergi ke Sevilla. Tapi, ada klub-klub lain yang juga berniat untuk memboyongnya. Saya harus segera kembali ke Italia dan berdiskusi dengan Carlo Ancelotti untuk menentukan masa depannya,” imbuh De Laurentiis.

Semenjak didatangkan ke Stadio San Paolo pada musim 2016-17 lalu, Rog memang tak mampu menembus tim utama I Partenopei. Selama tiga musim membela Napoli, pemain asal Kroasia itu hanya mampu memperoleh 1.500 menit dari 67 penampilannya di semua kompetisi.

Dibawah komando Ancelotti musim ini, pria 23 tahun itu hanya mampu mengoleksi sembilan penampilan di ajang Serie A. Namun, ia hanya mampu mengoleksi 331 menit dan hanya dimainkan sebanyak lima kali sebagai starter.

Comments
Loading...