Napoli Tak Butuh Mauro Icardi

Footbal5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, menilai timnya tak butuh Mauro Icardi (Inter Milan). Sebab, Partenopei sudah memiliki bomber haus gol dalam diri Arkadiusz Milik.

Milik yang didatangkan Napoli dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2016 tak memiliki catatan bagus dalam membobol gawang lawan. Ia tak terlalu tajam pada musim perdananya akibat cedera ligament sehingga cuma mampu mencetak delapan gol.

Nasib apes Milik belum juga berubah pada musim berikutnya. Kali ini, pemain berpaspor Polandia itu menderita cedera lutut parah yang membuatnya cuma mampu membuat enam gol. Kendati demikian, penampilan Milik menanjak pada musim lalu.

Pemain berusia 25 tahun itu mampu membuat 20 gol untuk Napoli di semua kompetisi. Saat Milik tampil tajam dengan Napoli maka performa Icardi justru menurun bersama Inter. Pemain berpaspor Argentina itu secara mengejutkan hanya mampu membuat 17 gol untuk Inter.

Napoli pun kemudian dilaporkan tertarik dengan Icardi. Namun, hal ini dibantah Ancelotti. Ia merasa sudah puas dengan ketajaman Milik.

Arek Milik - Napoli - ESPN

“Saya selalu memiliki striker hebat dalam karier saya. Mulai dari Filippo Inzaghi hingga Zlatan Ibrahimovic. Icardi adalah striker hebat seperti Milik. Namun, Milik lebih lengkap, bahkan jika pemain Argentina itu mencetak lebih banyak di dalam kotak penalti,” kata Ancelotti di Soccerway.

“Berbicara tentang Icardi mengurangi nilai Milik. Saya yakin kami semua akan bahagia pada 31 Agustus,” Ancelotti menambahkan.

Comments
Loading...