Napoli Tak Diizinkan Terbang ke Turin, Juventus Incar Kemenangan WO

Football5star.com, Indonesia – Juventus menolak wacana untuk menunda pertandingan Liga Italia pekan ketiga melawan Napoli pada Senin (5/10) dinihari WIB. Dalam pernyataan resminya, Bianconerri tetap akan turun ke lapangan sesuai dengan jadwal pertandingan.

“Juventus memutuskan untuk tetap menurunkan tim ke atas lapangan pada pertandingan Juventus vs Napoli sesuai dengan jadwal pertandingan pada Minggu (4/10) pukul 20.45,” tulis pernyataan lengkap Bianconerri.

Hal ini membuat Napoli terancam dianggap kalah 3-0 karena tak hadir di stadion. Skenario ini terjadi karena armada Gennaro Gattuso tidak mendapat izin untuk terbang ke Turin.

Rencananya, Fabian Ruiz cs akan terbang ke Turin pada Sabtu (3/10) petang waktu setempat. Akan tetapi, wacana ini tak bisa terlaksana karena skuat Napoli dicekal oleh otoritas kesehatan Italia.

Pencekalan ini diberlakukan setelah dua penggawa Napoli, Eljif Elmas dan Piotr Zielinski dinyatakan positif mengidap COVID-19. Tak hanya itu, skuat I Partenopei terindikasi bahaya besar karena pekan lalu bermain melawan Genoa di San Paolo pada pertandingan pekan kedua Liga Italia.

Selepas laga melawan I Partenopei, Genoa menjadi klaster terbaru penyebaran COVID-19. Pasalnya, mereka mengumumkan adanya 22 orang personel termasuk 17 anggota tim utama yang dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Selain Genoa dan Napoli, skuat Juventus juga sedang siaga satu karena adanya dua personel tim yang dinyatakan positif COVID-19. Hal ini diumumkan Bianconerri setelah seluruh personel tim utama kembali menjalani tes pada Sabtu (3/10).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More