Napoli Tak Jadi Lepas Kalidou Koulibaly ke Man City

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Napoli, Cristiano Giuntoli, mengatakan bahwa Kalidou Koulibaly akan tetap bertahan di Stadio San Paolo musim ini. Menurut Giuntoli, Koulibaly tak merasa kesal karena tak jadi pindah ke Man City.

Sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini, Koulibaly memang menjadi target utama Man City. Akan tetapi, lambatnya proses negosiasi dengan Napoli membuat Man City memutuskan untuk mengangkut Ruben Dias dari Benfica.

“Saya rasa, Kalidou Koulibaly akan tetap bertahan di sini. Pihak klub dan Koulibaly senang dengan keputusan ini,” ungkap Cristiano Giuntoli seperti dikutip football5star.com dari Football Italia.

Kalidou Koulibaly - Napoli - Man City - Cristiano Giuntoli - Yahoo Sports
Yahoo Sports

“Koulibaly masih terikat kontrak tiga tahun bersama Napoli. Kemungkinan besar, dia akan bertahan dan menghabiskan sisa kontraknya di sini,” sa,bung pria berumur 48 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Giuntoli juga mengaku bakal melepas beberapa nama yang tak masuk ke dalam rencana Gennaro Gattuso di sisa waktu bursa transfer. Salah satu nama yang bakal dilego Napoli adalah Arkadiusz Milik.

“Kontrak Arkadiusz Milik hanya tersisa satu tahun dan dia sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang. Jadi, kami mendaratkan Victor Osimhen dan Andrea Petagna di bursa transfer.”

“Bursa transfer masih akan dibuka hingga pekan depan. Mengingat banyak klub-klub besar yang masih akan belanja pemain, saya merasa sangat yakin kami akan mendapat penawaran yang sesuai untuk Milik,” tutup Giuntoli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More