Napoli Tak Puas Hanya Jadi Campione d’inverno

Footballt5star.com, Indonesia – Setelah berhasil mengalahkan Crotone dengan skor tipis 1-0 dini hari tadi waktu setempat, Sabtu (30/12/2017), Napoli berhasil meraih Campione d’inverno. Tak hanya menjadi juara paruh musim, klub asal Kota Naples tersebut juga mengalami peningkatan poin.

Musim lalu, setelah menjalani pertandingan terakhir di Desember, Napoli meraih 35 poin. Sedangkan saat ini, Lorenzo Insigne dkk mendapatkan 13 angka lebih banyak dari sebelumnya yaitu 48 poin.

zimbio.com

Pelatih Partenopei, Maurizio Sarri, tak mau berpuas diri jika hanya menjadi juara paruh musim dan peningkatan tersebut. Namun, ia tak memungkiri, torehan itu banyak memberikan mereka harapan untuk meraih scudetto musim ini.

“Statistik tidak berarti apa-apa. Musim Ini adalah kami berlari dengan kencang. Bermain di Liga Champions sangat penting bagi kami. Sehingga memiliki 48 poin di tengah-tengah musim ini memberi kami harapan,” ujar Sarri dikutip dari Football Italia, Sabtu (30/12/2017).

Hal senada juga dikatakan oleh kapten Napoli, Marek Hamsik. Dia menilai timnya tak begitu memperdulikan gelar juara paruh musim.

“Yang penting kami bawa pulang tiga poin. Kami sudah berada di jalur yang benar sebagai juara paruh musim, tiga tahun lalu. Tapi kami sadar itu tidak berarti apa-apa, karena kami ingin menjadi yang terbaik di akhir musim ini. “

Comments
Loading...