Napoli Tantang Arsenal di Perempat Final Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Napoli akan menghadapi Arsenal berdasarkan hasil undian perempat final Liga Europa musim 2018-19 yang digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (15/3/2019).

Chelsea bertemu lawan yang relatif mudah, yakni Slavia Praha. Sedangkan dua wakil Spanyol bakal memperebutkan satu tiket ke semifinal, yaitu Villareal dan Valencia. Partai lainnya mempertemukan Benfica dengan Eintracht Frankfurt.

Napoli dan Arsenal merupakan dua favorit juara Liga Europa musim ini. I Partenopei lolos setelah menyingkirkan Red Bull Salszburg dengan agregt 4-3. Sedangkan The Gunners menghentikan laju Stade Rennes juga dengan agregat 4-3.

Chelsea yang menjadi salah satu tim unggulan juara melaju mulus ke perempat final musim ini. Eden Hazard dan kolega mendepak wakil Ukraina, Dynamo Kiev, dengan agregat delapan gol tanpa balas. Calon lawannya, Slavia Praha, memaksa Sevilla angkat kaki lebih awal berkat keunggulan agregat 6-5.

Benfica lolos dari babak 16-Besar berkat keunggulan agregat 3-1 atas Dinamo Zagreb. Tim kuda hitam musim ini, Eintrach Frankfurt, di luar kejutan berhasil menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 1-0.

Leg pertama akan berlangsung pada 11 April mendatang, sementara leg kedua digelar tujuh hari berselang.

Hasil Lengkap Undian Perempat Final Liga Europa 2018-19

Perempat Final
Arsenal vs Napoli
Villarreal vs Valencia
Benfica vs Eintracht Frankfurt
Slavia Praha vs Chelsea

Semifinal
Arsenal/Napoli vs Villarreal/Valencia
Benfica/Eintracht Frankfurt vs Slavia Praha/Chelsea

Comments
Loading...