Napoli Tersingkir, Ancelotti Disebut Amatir

Football5star.com, Indonesia – Tersingkirnya Napoli dari Liga Europa mengundang reaksi keras dari sejumlah pihak. Termasuk ayah dari Lorenzo Insigne, yang menyebut Carlo Ancelotti telah gagal melakukan perubahan dalam tubuh tim Il Partenopei.

Carlo Ancelotti didatangkan pada awal musim dengan harapan menaikkan kelas Il Partenopei. Terutama untuk menyaingin Juventus yang terlampau dominan selama tujuh tahun belakangan. Namun, nyatanya Don Carlo belum mampu perubahan signifikan.

Football Italia merilis Insigne Senior tak terima anaknya ditarik keluar pada babak kedua. Selain itu, Lorenzo Insigne juga terlihat tidak senang ditarik keluar ketika timnya sedang dalam kondisi tertinggal 0-1 dari Arsenal.

Carlo Ancelotti menilai laga Napoli vs Arsenal pada leg II perempat final Liga Europa hanya berlangsung 30 menit.
tuttomercatoweb

Kekalahan ini membuat Napoli tersingkir dengan agregat 0-3. Pada pertandingan leg pertama di kandang Arsenal, Il Partenopei sudah menelan kekalahan 0-2. Dengan demikian, anak asuh Carlo Ancelotti gagal memboyong trofi apa pun musim ini.

Sebelumnya, tim asal Naples tersebut berlaga di Liga Champions. Namun, mereka tersingkir di fase grup karena kalah bersaing dengan Paris Saint-Germain dan Liverpool. Sementara di dua turnamen domestik, peluang meraih satu trofi terbilang sulit.

Napoli sudah terlebih dahulu tersingkir dari Coppa Italia sejak akhir Januari karena didepak AC Milan. Sedangkan peluang mereka menggagalkan pesta juara Juventus semakin tipis karena jarak poin dari Bianconeri. Selain itu, dengan sisa laga yang ada, agak mustahil berharap Cristiano Ronaldo dkk terpeleset dan kehilangan begitu banyak angka.

Comments
Loading...