Napoli Tolak Peluang Daratkan Luka Jovic

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, mengaku sempat mendapat tawaran untuk mendaratkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic. Namun, I Partenopei menolak tawaran ini karena lebih yakin terhadap kemampuan Victor Osimhen.

Selain ditawari untuk mendaratkan Jovic, Napoli juga sempat disarankan untuk merekrut penyerang Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun. Kedua pemain itu memang memiliki agen yang sama, yakni Fali Ramadani.

“Kami sempat menemui agen Luka Jovic. Kami bisa saja mendatangkan Jovic atau penyerang Zenit St Petersburg, Sardar Azmoun di bursa transfer tahun ini,” kata Aurelio de Laurentiis dikutip dari Football Espana.

Napoli - Luka Jovic - Victor Osimhen - Real Madrid - Diario Madridista
Diario Madridista

“Akan tetapi, kami memutuskan untuk menolak peluang untuk mendatangkan mereka. Karena, ketika itu kami memiliki kesempatan yang lebih besar untuk mendatangkan Victor Osimhen,” sambung De Laurentiis.

Saat ini, Real Madrid memang sedang mencarikan klub baru untuk Jovic. Pasalnya, pemain asal Serbia itu gagal menunjukkan performa terbaiknya pada musim 2019-20 dan hanya mampu mencetak dua gol.

Napoli pun sempat disebut-sebut sebagai tim yang meminati jasa Jovic. Selain I Partenopei, AC Milan juga sempat dilaporkan siap menyelamatkan karier pemain 22 tahun itu musim depan.

Meski ingin menyingkirkan Jovic, Real Madrid tetap mematok harga yang cukup tinggi. Media-media Spanyol menyebut Los Blancos akan melego Jovic apabila mendapat tawaran sebesar 40 hingga 60 juta Euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More