Napoli Tolak Tawaran Fantastis dari Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Napoli dikabarkan menolak tawaran fantastis yang dilayangkan klub asal Inggris, Manchester United untuk merekrut Kalidou Koulibaly. Tak tanggung-tanggung, klub kota Naples itu acuhkan nilai transfer sebesar 95 juta poundsterling.

Seperti dilansir football5star.com dari talksports, Selasa (21/5/2019), proposal penawaran dari Manchester United tak mendapat respon positif dari manajemen Napoli. Padahal jika disetujui, Koulibaly bakal menjadi bek termahal di dunia.

Pasalnya sampai saat ini rekor transfer termahal bek masih dipegang oleh Virgil van Dijk. Van Dijk direkrut Liverpool dari Southampton pada Januari 2018 lalu dengan nilai 75 juta pounsdterling.

Kabar ini tentu membuat pusing manajemen Red Devils. Sejumlah pemain incaran klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford enggan untuk bergabung pada musim depan.

Coppa Italia - Kalidou Koulibaly - Napoli - @TheMilanBible

Padahal Ole Gunnar Solskjaer sangat membutukan pemain belakang berkualitas seperti Koulibaly. Nama Koulibaly sendiri memang cukup sering dikaitkan dengan Red Devils sejak musim lalu.

Sebelumnya, Red Devils juga dikaitkan dengan bek Ajax, Matthijs de Ligt. Kabar terbaru menyebutkan bahwa de Ligt sepertinya lebih condong untuk terbang ke Spanyol dan bergabung ke klub Catalan, Barcelona.

Sektor lini belakang merupakan salah satu prioritas utama bagi Solksjaer untuk mengubah penampilan Manchester United pada musim depan. Musim ini Man United tunjukkan penampilan yang sangat buruk hingga tak mampu lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Comments
Loading...