Napoli Tolak Tawaran Rp 1,7 Triliun Untuk Koulibaly

Banner Footbal Live Star-Football5star
Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengklaim pihaknya menolak tawaran senilai 100 juta euro (sekitar Rp 1,697 triliun) untuk bek Kalidou Koulibaly. Namun, De Laurentiis tidak mau menyebutkan nama klub Premier League tersebut.

Selama ini, Koulibaly dikaitkan dengan dua raksasa Liga Inggris, Chelsea dan Manchester United. Meskipun demikian, Napoli tak rela kehilangan pemain internasional Senegal tersebut sehingga mereka tak membuka pintu negosiasi.

“Benar bahwa kami mendapatkan tawaran senilai 100 juta euro dari klub Premier League untuk Koulibaly. Namun kami tidak pernah melakukan negosiasi untuk menjualnya,” ujar De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football5star.com.

“Dia merupakan sosok yang sangat bagus dan kami tidak pernah mengalami masalah dengannya.”

Aurelio De laurentiis mencium adanya konspirasi Bayern Munich dan Juventus dalam menggagalkan transfer Amin Younes ke Napoli.

De Laurentiis juga berbicara mengenai peluang The Partenopei, julukan Napoli, menggaet Guillermo Ochoa atau Francesco Bardi. Satu dari dua penjaga gawang tersebut menjadi bidikan untuk menggantikan Alex Meret yang sedang dibekap cedera.

“Ochoa dan Bardi? Dua pemain tersebut menjadi kemungkinan yang nyata dalam bursa transfer,” ungkapnya.

“Kami ingin memberikan Meret kesempatan untuk pulih tanpa memaksanya. Dia masih muda dan kami tidak boleh terlalu memberikan tekanan kepadanya.”

Sementara itu mengenai kabar Napoli ingin mendatangkan Alvaro Morata, Olivier Giroud atau Fernando Llorente, De Lauretiis membantahnya. Dia pun menepis gagasan Vlad Chiriches akan bergabung dengan Sassuolo.

Comments
Loading...