Napoli Umumkan Kedatangan Fernando Llorente

Football5star.com, Indonesia – Hari terakhir bursa transfer musim panas 2019 dimanfaatkan betul oleh tim-tim Eropa untuk membeli pemain baru. Salah satunya adalah Napoli yang mengumumkan kedatangan Fernando Llorente dari Tottenham Hotspur.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengunggah foto Llorente melalui akun Twitter pribadinya. Sejauh ini belum diketahui apa status sang pemain di Il Partenopei semusim ke depan. Diperkirakan, pengumuman resmi akan dilakukan beberapa jam ke depan.

Akun Twitter resmi klub juga sudah mengumumkan hal ini. Sebelumnya, hanya melakukan retweet terhadap cuitan De Laurentiis. Sementara situs resmi klub juga belum mengumumkan kesepakatan ini. Kedatangan Llorente bisa menjadi tambahan tenaga lini depan Napoli untuk bersaing di papan atas musim ini.

Musim lalu bersama Tottenham, pemain kelahiran Pamplona tersebut berhasil melaju ke final Liga Champions. Bahkan, ia menjadi pahwalan The Lilywhites pada pertandingan perempat final melawan Manchester City.

Llorente merupakan tipe penyerang nomor sembilan sejati. Penempatan posisinya di kotak penalti lawan menjadi senjatan andalan untuk mendulang poin bagi timnya. Namanya mencuat ketika membela Athletic Bilbao yang mana ia mencetak 111 gol dari 327 pertandingan.

Sementara Serie A bukan barang baru bagi pemain berusia 34 tahun itu. Sebelumnya, pada 2013 hingga 2015, ia tergabung bersama skuat juara Juventus. Tampil dalam 92 pertandingan, Llorente menyumbang 27 gol dan tiga scudetto bersama Biancoreri.

Comments
Loading...