Napoli vs AC Milan: Pioli Sesumbar Teruskan Tren Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Stadion San Paolo akan menghelat laga seru antara Napoli vs AC Milan, Senin (13/7/2020) dinihari WIB. Bagi pelatih tim tamu, Stefano Pioli, laga ini adalah kesempatan timnya untuk melanjutkan tren kemenangan.

Keyakinan Stefano Pioli ini tak lepas dari hasil memuaskan AC Milan sejak Serie A bergulir lagi pertengahan Juni lalu. Mereka belum tersentuh kekalahan dan yang lebih membanggakan lagi mereka sukses mengalahkan tiga tim yang ada di atasnya seperti AS Roma, Lazio, serta Juventus.

Tak ayal laga di San Paolo nanti disambut dengan semringah oleh mantan pelatih Inter Milan. Walau begitu ia juga sadar bahwa Napoli adalah tim hebat. Terlebih mereka baru meraih trofi Coppa Italia musim ini.

Untuk kali pertama dalam 11 musim terakhir tercipta 6 gol dalam laga AC Milan vs Juventus.
tuttomercatoweb.com

“Kami harus mengakhiri musim dengan baik, masih ada banyak poin yang diperebutkan. Napoli adalah tim hebat dengan pelatih hebat yang memenangkan Coppa Italia beberapa pekan lalu. Jadi kami harus menampilkan kinerja yang hebat dan kami punya apa yang diperlukan untuk menang,” kata Pioli seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/7/2020).

“Yang paling penting adalah kami sadar dengan potensi yang kami punya. Kami ingin memanfaatkan momen kepercayaan diri ini dan memberikan yang terbaik di lapangan demi meraih kemenangan,” ia menambahkan.

Sejatinya, bukan cuma AC Milan yang bangkit. Performa Napoli juga meningkat pesat sejak kompetisi dimulai lagi. Dari enam pertandingan mereka meraih lima kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More