Arsenal Harus Tampil Berani dan Cerdas Lawan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Unai Emery yakin skuat asuhan Carlo Ancelotti akan bermain habis-habisan di Stadion San Paolo. Ia pun menekankan anak asuhnya untuk tampil berani dan cerdas di laga Napoli vs Arsenal.

Laga Napoli vs Arsenal merupakan bentrok penentuan kedua tim di babak perempat final Liga Europa musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung, Kamis (18/4/2019) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Skuat asuhan Unai Emery sejatinya hanya butuh hasil imbang agar bisa memastikan langkah ke semifinal Liga Europa musim ini. Skenario tersebut terkait kemenangan 2-0 saat menjamu Napoli di Stadion Emirates di leg pertama.

unai emery yakin arsenal bisa raih gelar
Mirror.co.uk

Jelang laga penentuan tersebut, Emery memastikan anak asuhnya siap untuk bisa memberikan perlawanan hebat. Terlebih, ia yakin tim tuan rumah akan menampilkan performa terbaik di depan dukungan penuh suporter mereka.

“Kami tahu pertandingan kali ini akan berbeda. Mereka pasti akan berusaha menampilkan performa terbaik dengan skill dan kapasitas taktik. Namun, saya pikir kami sudah siap,” kata Unai Emery dikutip Football5star.com dari situs resmi klub jelang laga Napoli vs Arsenal.

“Kami harus bermain dengan berani dan cerdas karena mereka memiliki pemain dengan kapasitas ini. Akan tetapi, pemain kami juga punya banyak pengalaman,” ucapnya.

Jika mampu lolos ke semifinal, skuat berjulukan The Gunners akan menghadapi salah satu wakil Spanyol. Ya, Villarreal dan Valencia berebut satu tiket ke babak empat besar.

Comments
Loading...