Napoli vs Barcelona: Cara I Partinopei Lawan Rasa Takut

Football5star.com, Indonesia – Stadion San Paolo akan menghelat laga penting di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Stadion yang baru direnovasi itu akan menyajikan pertandingan Napoli vs Barcelona.

Bagi sebagian orang, pertandingan ini tidaklah seimbang. Barcelona selama ini dikenal sebagai raja Eropa dengan telah memenangkan enam gelar. Sedangkan Napoli belum pernah meraihnya sekali pun.

Perbedaan level ini pun dianggap Gennaro Gattuso bisa jadi kelemahan timnya. Untuk itu, ia meminta Lorenzo Insigne dkk tampil tanpa rasa takut.

gennaro gattuso jelang napoli vs barcelona
@sscnapoli

“Kami bermain melawan tim yang hebat. Jadi saya ingin Napoli tidak takut nanti. Di San Paolo, kecuali saat melawan Juventus, kami belum bermain bagus. Nanti saya ingin tim tahu bagaimana berjuang sekuat tenaga,” kata Gattuso seperti dilansir Football Italia, Senin (24/2/2020).

“Kami harus memainkan permainan yang hebat di pertandingan besok. Mereka datang untuk menyerang. Kami harus berani bermain dengan risiko. Kami ingin melawan mereka, Anda tidak perlu khawatir. Saya ingin melihat tim bermain hidup dengan sukacita sampai akhir,” imbuhnya.

Lebih lanjut, legenda AC Milan menegaskan bahwa I Partinopei tidak hanya berkonsentrasi pada Lionel Messi seorang. Baginya, semua pemain Barcelona harus diwaspadai.

“Saya membaca bahwa kami harus menandai Messi, tapi mereka bukan hanya dia. Pemain lainnya juga berbahaya. Tapi harus diakui dia berada di level yang berbeda. Dia yang terbaik saat ini,” tutup Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More