Napoli vs Barcelona: Griezmann Tunggu Tuah Camp Nou

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann kecewa Barcelona hanya raih hasil imbang 1-1 melawan Napoli, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Ia mengaku timnya kesulitan mengembangkan permainan karena sedikitnya ruang yang dimiliki para pemain.

Kekecewaan Griezmann berdasarkan targetnya yang tidak tercapai. Ya, dia menargetkan laga di San Paolo berhasil dimenangkan. Namun, pada akhirnya mereka hanya bermain imbang, bahkan sempat tertinggal lebih dulu.

“Kami datang untuk menang, kami bermain untuk menang, tapi itu tidak terjadi malam ini. Awalnya kami merasa sulit untuk menemukan ruang atau membuat ruang dan mendapatkan peluang,” kata Griezmann seperti dikutip Football5star dari Movistar, Rabu (26/2/2020).

napoli vs barcelona-griezmann
@ChampionsLeague

“Tapi sekarang kami punya harapan saat bermain kandang. Permainan kami akan sangat berbeda di Camp Nou. Kami akan menghasilkan lebih banyak ruang untuk bermain di depan pendukung kami dan menang,” ia menambahkan.

Terlepas dari hasil imbang tersebut, pemain asal Prancis mengaku senang bisa mencetak gol pada laga ini. Walau sempat kesulitan pada babak pertama, dia akhirnya bisa mencetak gol untuk menghindari Barcelona dari kekalahan.

“Saya harus menyelesaikan pekerjaan saya. Tim membutuhkan saya untuk meregangkan nada dan menambahkan gelombang serangan. Kadang mereka melihat gerakan saya, terkadang tidak. Terserah saya untuk membuat jarak,” imbuhnya.

“Di babak pertama saya tidak berhasil melakukannya. Tapi di babak kedua saya bekerja lebih keras dan membuahkan hasil,” tutup Antoine Griezmann.