Napoli vs Barcelona: Quique Setien Syukuri Hasil Imbang di San Paolo

Football5Star.com, Indonesia – Quique Setien, pelatih Barcelona, mensyukuri hasil imbang 1-1 di kandang Napoli pada leg I babak 16-besar Liga Champions. Dia menilai Lionel Messi cs. telah tampil apik meskipun gagal memenangi laga di San Paolo pada Rabu (26/2/2020) dini hari itu.

Pada laga leg I babak 16-besar Liga Champions, Barcelona sempat tertingga terlebih dahulu oleh gol Dries Mertens pada babak pertama. Namun, Antoine Griezmann menghindarkan tim asuhan Quique Setien dari kekalahan dengan golnya pada babak kedua. Hasil itu membuat sang pelatih lumayan lega.

“Secara keseluruhan, ini hasil positif bagi kami. Kami mengontrol permainan hampir sepanjang laga. Namun, kami kehilangan sesuatu pada sepertiga lapangan terakhir melawan Napoli yang punya pertahanan terorganisasi,” urai Quique Setien selepas laga seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi UEFA.

Antoine Griezmann menyematkan muka Barcelona di kandang Napoli pada leg I babak 16-besar Liga Champions.
standard.co.uk

Lebih lanjut, pelatih yang menggantikan Ernesto Valverde itu mengatakan, “Mereka memainkan sepak bola mereka dengan baik dan bertahan dengan baik pula. Kami tampil bagus dalam menghentikan serangan-serangan balik mereka.”

Quique Setien optimistis hasil itu akan jadi modal apik saat menjalani laga leg II di kandang sendiri. Dia pun tak risau oleh kartu merah yang diterima Arturo Vidal dan akumulasi kartu kuning yang didapatkan Sergio Busquets.

“Kami tak akan dapat mengandalkan Sergio Busquets atau Vidal pada leg II. Namun, kami akan menemukan solusi untuk mengompensasi kehilangan mereka,” ucap Setien lagi.

Menilik catatan masa lalu, optimisme Quique Setien sangat berdasar. Dari hasil-hasil sebelumnya di ajang antarklub Eropa, sebanyak 72% tim yang imbang 1-1 di kandang lawan pada leg I mampu lolos ke babak berikutnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More