Napoli vs Barcelona: Setien Harap Perlawanan Tuan Rumah

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan tandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. Laga ini diharapkan berjalan menarik oleh Quique Setien.

Untuk pertama kalinya Barcelona bertemu Napoli di ajang resmi. Kendati begitu, Quique Setien takkan menganggap remeh tim tuan rumah.

Ia pun berharap anak asuh Gennaro Gattuso menunjukkan performa terbaik demi terciptanya pertandingan yang menghibur. Menurutnya, tuan rumah akan menimbulkan kesulitan untuk timnya.

Quique Setien bingung melihat permainan Barcelona saat dikalahkan Valencia pada lanjutan LaLiga.
Elpais

“Kami berharap performa terbaik dari Napoli dalam pertandingan nanti dengan memberi segalanya. Laga ini akan berjalan sulit bagi kedua tim. Kami sudah melihat kemampuan mereka dan kehebatan mereka bukan hanya di Liga Champions,” kata Setien seperti dilansir Football Italia, Senin (24/2/2020).

“Mereka sudah mengatasi banyak saingan dengan sumber daya yang lebih besar dan nanti mereka akan menghasilkan pertandingan yang bagus,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pertemuan kedua tim akan jadi reuni antara sang pelatih dengan bintang tuan rumah, Fabian Ruiz. Sebagai informasi, Ruiz adalah anak asuh Setien ketika membesut Real Betis.

Setelah dua tahun berpisah, pelatih yang menggantikan posisi Ernesto Valverde mengaku kagum dengan perkembangan sang gelandang. “Dia adalah pemain yang saya lihat dengan penuh kasih sayang dan sudah berkembang pesat. Saya senang untuknya,” imbuh sang pelatih.

“Saya sangat senang melihat dia mencetak gol melawan Brescia. Dia bukan cuma pemain hebat, tapi juga orang yang rendan hati,” tutup Setien.