Napoli vs Fiorentina: Franck Ribery Langsung Debut?

Football5star.com, Indonesia – Salah satu partai pembuka Serie A yang patut ditunggu adalah Napoli vs Fiorentina di Stadion San Paolo. Banyak yang menantikan kiprah winger anyar tim tamu, Franck Ribery, di Liga Italia.

Seperti yang diketahui, Franck Ribery baru saja diresmikan sebagai pemain Fiorentina. Meski baru bergabung dua hari, ia sudah mengikuti sesi latihan penuh dengan rekan-rekan barunya.

Yang menjadi pertanyaan kemudian adalah apakah pelatih Vincenzo Montella berani memberi debut pada pemain Prancis tersebut di pekan pertama Serie A? Sekali pun akan dimainkan, sang pelatih sepertinya baru memasukkan pemain yang kenyang pengalaman itu di babak kedua.

vincenzo montella-franck ribery
@acffiorentina

“Tentu saja dia sedikit tertinggal dalam hal kebugaran fisik dari pemain lain. Ini dikarenakan Franck baru bergabung bersama kami beberapa hari. Saya sudah berbicara padanya dan dia ingin membuat dirinya siap dan berada di level tertinggi untuk membanti pemain lain di lapangan,” ujar Montella seperti dilansir Football Italia, Sabtu (24/8/2019).

“Dia ingin berada dengan tim. Saya tetap membawanya ke Napoli dan saya harap di bisa bermain. Tapi saya belum mengambil keputusan apakah dia menjadi starter atau tidak karena kondisinya yang belum 100 persen,” ujarnya lagi.

Kondisi mantan pemain Bayern Munich memang belum 100 persen. Ia masih harus mengembalikan kebugaran setelah melalui masa libur kompetisi.

Comments
Loading...