Napoli vs Fiorentina: Sengit di San Paolo

Football5star.com, Indonesia – Napoli akan menjamu Fiorentina pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadio San Paolo, Sabtu (21/5). Duel ini dijamin akan berlangsung sengit.

Napoli baru saja menghajar Torino 5-0 di akhir pekan lalu. Di sisi lain, Fiorentina juga menang 3-2 atas Lazio. Kemenangan di laga nanti tentu akan mengangkat mental bermain kedua tim ini. Apalagi baik Napoli dan Fiorentina sama-sam mengincar tiket ke Eropa musim depan.

Tuan rumah akan mengandalkan Jose Callejon di laga nanti. Winger asal Spanyol ini menjadi salah satu dari anggota trio mungil Partenopei di lini depan. Perpaduannya dengan Dries Mertens dan Lorenzo Insigne sangat menakutkan di musim ini.

Sementara Fiorentina akan menggantungkan harapan pada Nikola Kalinic. Pemain asal Kroasia ini menjadi pencetak gol terbanyak Fiorentina di Serie A musim ini dengan torehan 15 gol dari 32 pertandingan. Kemampuan Kalinic dalam duel bola-bola atas akan dimaksimalkan Fiorentina di laga nanti.

Napoli sedang mengincar posisi dua klasemen, yang memberi tiket langsung ke fase grup Liga Champions. Partenopei hanya terpaut satu poin dari AS Roma yang kini menempati posisi runner up.

Sementara Fiorentina kini berada di posisi tujuh klasemen. La Viola juga tertinggal satu poin dari AC Milan di peringkat enam (batas akhir Liga Europa).

Comments
Loading...