Napoli vs Juventus Penentuan Scudetto Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan tandang ke markas Napoli pada pekan ke-27, Senin (4/3/2019) dinihari WIB. Bagi kapten Juve, Giorgio Chiellini, pertemuan kedua klub kali ini bak penentuan scudetto.

Seperti yang diketahui, Juventus sedang bersaing dengan Napoli di puncak klasemen. Namun, mereka patut jemawa karena unggul 13 poin.

Maka bisa dipastikan jika klub berjuluk Si Nyonya Tua itu kembali memenangkan pertandingan seperti pada pertemuan pertama musim ini, hampir bisa dipastikan scudetto masih berada di kota Turin. Peluang ini pula yang ingin dimanfaatkan Chiellini.

Giorgio Chiellini - Juventus - Serie A - Squawka
@Squawka

“Minggu ini kami punya pertandingan besar melawan tim yang sudah beberapa musim menjadi pesaing hebat. Jadi kami harus memberikan segalanya di lapangan. Napoli akan bermain sekuat tenaga untuk terus bersaing merebutkan gelar,” kata Chiellini kepada Sky Sport Italia, Jumat (1/3/2019).

“Kami ingin mengakhiri perburuan gelar dan menunjukkan bahwa kami tidak berada di puncak klasemen secara kebetulan. Laga Napoli vs Juventus ini akan menjadi lebih terbuka karena keduanya ingin menentukan sesuatu,” ia menuturkan.

Terkait kepergian kapten Il Partinopei, Marek Hamsik, ke Liga Super Cina, kapten Juventus itu menganggap calon lawannya kehilangan sosok pemimpin di tengah lapangan. Tapi ia meyakini hal itu tidak akan mengurangi kekuatan mereka.

“Saya ingat banyak striker hebat yang pernah bermain di sana, tapi kita semua tidak pernah bisa melupakan kekuatan Hamsik. Saya sangat menghormatinya, tapi Napoli tetaplah Napoli. Mereka tim yang kuat,” imbuhnya.