Napoli vs Juventus: Sarri Siap Dicemooh Publik San Paolo

Football5star.com, Indonesia – Laga Napoli vs Juventus di Stadion San Paolo terasa spesial untuk Maurizio Sarri. Untuk pertama kalinya dia akan kembali ke stadion yang pernah mengelu-elukan namanya itu.

Seperti yang diketahui, Maurizio Sarri adalah mantan pelatih Napoli. Di bawah kendalinya pula Il Partinopei tampil konsisten dan selalu berada di bawah bayang-bayang Juventus.

Gonzalo Higuain kembali bekerja sama dengan Maurizio Sarri di Chelsea.
Standard

Tapi kali ini sang pelatih sudah membelot dengan membesut Juventus, klub yang dulu selalu ingin dikalahkan. Kedatangannya dinihari nanti pun dipastikan akan diwarnai dengan sambutan tak sedap dari publik San Paolo. Namun, mantan pelatih Chelsea mengaku sudah siap untuk itu.

“Saya siap dengan segala kemungkinan yang terjadi. Jika mereka mencemooh saya, itu sebagai tanda cinta mereka untuk saya,” ujar Sarri seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (26/1/2020).

Tanda-tanda sambutan tak sedap dari pendukung Napoli sudah terlihat sejak sabtu malam waktu setempat. Ultras Napoli sudah membentangkan spandung di gerbang stadion San Paolo. Bahkan mereka tak sungkan menyebut mantan pelatihnya itu sebagai bajingan.

“Sarri, kamu bajingan Gobbo. Kamus sudah banyak bicara tentang Juventus, tapi kemudian lepaskan celanamu,” demikian isi spanduk tersebut. Sebagai informasi, Gobbo adalah istilah orang-orang Naples untuk menghina seseorang.

Sejatinya, bukan kali ini saja pelatih berkacamata itu dapat sambutan tak sedap dari mantan klubnya. Ketika ia pertama kali menandatangani kontrak dengan Si Nyonya Tua, Ultras Napoli juga melakukan hal serupa.

Bahkan ketika itu mereka meneror rumah Sarri di kota Naples. Tidak cuma itu, akun Twitter Napoli juga menyindir kembalinya sang pelatih ke Serie A dengan mendoakan dia bisa mempertahankan trofi Liga Europa yang diraih musim lalu bersama Chelsea.

Comments are closed.