Napoli vs Liverpool: Alexander-Arnold Sebut Insigne Mirip Hazard

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan Napoli vs Liverpool, Trent Alexander-Arnold mewaspadai potensi ancaman dari Lorenzo Insigne. Menurutnya, Insigne merupakan tipikal pemain yang memiliki kemiripan dengan Eden Hazard.

Partai Napoli vs Liverpool merupakan laga pertama di babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Kedua kesebelasan adalah dua tim yang kembali bertemu di babak penyisihan grup. Ya, musim 2018-19 Napoli dan The Reds juga bertemu di fase grup.

Twitter/@lfc

Bahkan, skuat asuhan Juergen Klopp mengalami kekalahan 0-1 saat bermain di Stadion San Paolo. Gol tunggal kemenangan Napoli itu diciptakan Insigne.

Musim ini, Insigne juga mampu kembali tampil impresif pada awal musim Serie A. Ia bisa menciptakan dua gol dan dua assist dalam tiga laga.

Impresifnya performa Insigne pun menjadi perhatian khusus oleh Trent Alexander-Arnold. Ia bahkan menyamakannya dengan kehebatan Eden Hazard.

“Ia jelas pemain yang sangat bagus. Pemain rumit, sangat kuat, cepat, dan cukup lincah. Menurut saya, ia tipikal pemain mirip Eden Hazard, pemain yang sulit dijaga,” kata Alexander-Arnold seperti dikutip Football5star.com dari Liverpool Echo.

“Melawan di akan selalu menjadi ujian berat tetapi kemungkinan seperti itu bisa terjadi di Liga Champions. Napoli memiliki banyak pemain bagus dan kami harus siap menghadapinya,” ujarnya.

Comments
Loading...