Napoli vs Liverpool: Jadi Target Lawan Justru Menarik buat Alexander-Arnold

Football5star.com, Indonesia – Status juara bertahan Liga Champions tentu membuat banyak tim antusias untuk bisa mengalahkan skuat besutan Juergen Klopp. Kendati demikian, jelang laga Napoli vs Liverpool situasi seperti itu justru menarik bagi Trent Alexander-Arnold.

Ya, Liverpool merupakan tim yang berhasil memenangi gelar Liga Champions musim 2018-19. Pada musim sebelumnya, tim berjulukan The Reds juga mampu melangkah hingga final.

Babak baru Liga Champions musim 2019-20 pun akan kembali dimulai. The Reds akan memulainya dengan bersaing di babak penyisihan Grup E bersama Napoli, KRC Genk, dan FC Salzbourg.

Trent Alexander-Arnold liverpool
Twitter/@lfc

Di partai pertama, Jordan Henderson dkk akan langsung dihadapkan partai sulit antara Napoli vs Liverpool. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion San Paolo, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Dengan predikat juara bertahan, Liverpool tentu kembali memiliki target untuk bisa mempertahankannya. Upaya tersebut jelas tidak akan mudah karena tim-tim elite Eropa sudah pasti berambisi untuk menggagalkannya.

“Sekarang kami mungkin akan memiliki target besar karena kami adalah juara Eropa. Setiap lawan ingin mengalahkan kami, hal itu justru menjadi menarik,” kata Trent Alexander-Arnold jelang laga Napoli vs Liverpool seperti dikutip Football5star.com dari Mirror.

Keberhasilan menjadi juara Liga Champions tentu juga memunculkan harapan lain. Bukan saja kembali mempertahankannya, tetapi juga dapat ditularkan di pentas Liga Inggris. Terlebih, musim lalu mereka juga berpeluang besar memenanginya.

“Kami perlu berusaha menjaga kehortmatan sebaik mungkin dan juga coba mempertahankannya. Kami memiliki banyak pemain kelas dunia,” kata Alexander-Arnold.

“Mereka tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangi sesuatu, apa yang dibutuhkan agar sukses. Jadi, saya cukup yakin kami mampu melakukannya sebagai sebuah tim,” ucapnya.

Comments
Loading...