Nasi Mawut dan Cuaca Kota Malang Sangat Dirindukan Legenda Arema

Football5star.com, Indonesia – Bermain 10 tahun di Indonesia, membuat pemain asal Cile, Juan Rubio mengaku sangat merindukan bisa kembali ke Indonesia, khususnya ke kota Malang.

Legenda Arema ini mengatakan sangat merindukan kota Malang dan makanan khas di sana. Kira-kira hal apa yang paling dirindukan bek asal Cile tersebut?

“Yang paling saya rindu dari kota Malang itu suasana Malang. Hujan, agak dingin, bukan dingin tapi segar. Tapi Malang segar. Penduduk ramah dan friendly. Makanan bagus, enak, murah,” kata Juan Rubio saat dihubungi Football5star.com, Rabu (25/3/2020).

“Itu gunung-gunung dekat, saya juga suka karena itu sama dengan kota saya, Santiago, Cile,” tambahnya.

Saat disinggung soal apa makanan favoritnya. Juan Rubio mengaku sangat banyak makanan khas Indonesia dan kota Malang yang sangat ia sukai.

“Masakan favorit banyak jenis. Tapi makanan khas kota Malang saya sukai adalah Nasi Mawut, itu yang paling saya suka,” tambahnya.

“Tapi makanan Indonesia yang saya suka ada banyak. Saya suka soto ayam Surabaya, sate kambing, makanan Padang, coto makassar, soto madura, rawon juga enak. Ada banyak jenis makanan yang saya suka,”

Lantas apa aktivitas Juan Rubio saat ini di Cile. Kepada Football5star.com, ia mengatakan bahwa saat ini dirinya bekerja di salah satu agen properti di Cile.

“Saya bekerja di perusahaan properti. Beli, jual, sewa rumah dan apartemen. Saya sudah bekerja selama 5 tahun dan hasilnya lumayanlah.” ucapnya.

Meski saat ini pandemi corona makin mengkhawatirkan, ia mengaku tak menghentikan aktivitasnya. Bahkan saat dihubungi, ia mengatakan memiliki janji bertemu dengan kliennya.

“Hari ini (Selasa) nanti jam 12 siang, saya harus ke daerah downtown dekat Santiago bertemu dengan klien. Karena ada virus corona, saya biasanya selalu di rumah, tapi terpaksa karena ini bisnis,” ucap kakak dari Paco Rubio tersebut.