Nasib Apes Perugia di Pekan Terakhir Serie B dan Ancaman Turun Kasta

Football5star.com, Indonesia – Perugia bisa menyusul Livorno terdegradasi ke Serie C di musim depan. Pasalnya di pekan terkahir Serie B 2019-20, anak asuh Massimo Oddo tersebut kalah 1-3 dari Venezia, Sabtu (1/8/2020).

Kekalahan ini membuat Perugia memiliki poin sama dengan Pescara 45. Kedua tim ini bisa menjalani laga play off demi bertahan di Serie B pada musim depan. Hal ini lantaran tim peringkat ke-18, Trapani masih menunggu hasil sidang terkait pengurangan dua poin karena dianggap pelanggaran financial.

Dikutip Football5star.com dari repubblica, pengadilan tinggi Coni, Italia pada 6 Agustus akan memutuskan apakah pengurangan dua poin untuk Trapani sah secara hukum atau tidak. Jika gugatan Trapani dikabulkan, mereka dipastikan selamat dari degradasi karena mendapat tambahan 2 poin. Poin merekan sendiri saat ini 44 beda satu poin dari Perugia dan Pescara.

Di pekan terakhir Serie B, di luar prediksi Trapani suskes mengalahkan tim promosi Serie A musim depan, Crotone dengan skor dua gol tanpa balas. Hasil ini membuat Perugia dan Pescara harus menanti dengan cemas keputusan pengadilan pada pekan depan.

Sementara itu, Salernitana dipastikan tidak akan ikut babak play off satu tiket Serie A di pekan depan. Anak asuh Gian Piero Ventura tersebut di pekan terakhir Serie B menyerah 2-1 dari Spezia.

Kemenangan ini membuat Spezia menemani Pordenone ke babak semifinal play off Serie A. Nantinya kedua tim ini akan menghadapi pemenang pertandingan Cittadella vs Frosinone dan Chievo vs Empoli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More