Nasib Berbeda Saddil Ramdani dengan Ryuji Utomo di Malaysia Pekan Ini

Football5Star.com, Indonesia – Para wakil Indonesia di Liga Super Malaysia punya nasib berbeda pada akhir pekan ini. Ryuji Utomo sukses membawa Penang FC menang, sedang Saddil Ramdani dan Kurniawan Dwi Yulianto terjepit bersama Sabah FC.

Ryuji kembali dipercaya tampil sebagai starter setelah sempat diistirahatkan dalam dua pertandingan terakhir. Ryuji mentas lagi saat Penang FC sukses meraih kemenangan 2-1 atas Perak FC d Stadion Bandar Raya, Sabtu (3/4/2021).

Sebenarnya, dalam partai itu Ryuji Utomo cs sempat tertinggal lewat gol cepat Perak menit kesebelas setelah penyerangnya, Careca mencatatkan namanya di papan skor. Namun, Penang berhasil bangkit dan mengubah keadaan lewat aksi Anselmo Casagrande menit ke-43 dan Rafael Vitor menit ke-70.

Kemenangan itu membuat timnya Ryuji sementara ini masuk ke lima besar klasemen Liga Super Malaysia. Penang FC sukses meraih delapan poin dari lima pertandingan terakhir.

Setelah Ryuji, nasib berbeda dirasakan Saddil Ramdani dan Kurniawan Dwi Yulianto di Sabah FC. Mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat dijamu oleh Kuala Lumpur United di Stadion KLFA. Hasil itu membuat Sabah kini ada di urutan kesepuluh dengan empat poin, sama dengan Pahang FC di zona merah.

Nasib Berbeda Saddil Ramdani dengan Ryuji Utomo di Malaysia Pekan Ini Hanya Saddil Ramdani yang Disebut Tampil Mati-Matian Main untuk Sabah FC

Sebenarnya, Saddil dan Kurniwan sempat membawa Sabah tampil impresif dalam laga uji coba melawan Projek FAM-MSN pekan lalu. Bahkan, Saddil mencetak satu gol dalam kemenangan 4-1 atas tim Liga Primer Malaysia tersebut.

Pada laga berikutnya, Ryuji dan penang akan menyambangi markas Melaka United pada 6 April 2021. Sedangkan Sabah bakal menjamu raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim pada hari yang sama.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More