Nasib Conte Akan Ditentukan pada 10 Hari ke Depan

Football5Star.com, Indonesia – Performa Chelsea pada beberapa laga terakhir ikut mengusik salah satu mantan pemainnya, Eidur Gudjohnsen. Ia percaya posisi Antonio Conte saat ini sedang tidak nyaman. Tapi baginya, nasib sang pelatih akan dintentukan pada 10 hari ke depan.

Artinya, Conte masih memiliki waktu pada tiga laga selanjutnya. Apa yang dikatakan Gudjohnsen bukanlah tanpa alasan. Chelsea akan memasuki fase sibuk selama dua pekan ke depan. Setelah menghadapi Barcelona, mereka akan gantian menyambagi Manchester United dan Manchester City.

“Ketika anda menjabat pelatih Chelsea, maka anda akan selalu berada di bawah tekanan. Conte saat ini sedang merasakan tekanan yang berat karena banyak hasil yang tidak bagus didapat Chelsea,” ujar Gudjohnsen kepada Sky Sports, Selasa (20/2/2018).

itv.com

“Performa mereka sedang tidak baik. Memang Chelsea menang di laga terakhir, tapi hal itu tidak berarti apa-apa. Kita akan lihat 10 hari ke depan apa yang akan terjadi pada masa depannya,” sambungnya.

Kendati demikian, salah satu hal yang bisa membuat Conte aman di Stamford Bridge adalah laju Chelsea di Liga Champions musim ini dan posisi mereka di klasemen akhir Liga Inggris. Menurutnya, The Blues wajib melaju lebih jauh di Eropa dan tetap konsisten berada di empat besar Premier League.

“Mereka harus fokus agar tetap berada di empat besar dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions musim ini. Itu sangat penting,” ia menambahkan.

Comments
Loading...