Nasib Costa di Chelsea Masih Tanda Tanya

Football5Star.com, Indonesia – Sepertinya tak akan ada rekonsiliasi antara Diego Costa dan klubnya, Chelsea, dalam hal ini manajer Antonio Conte. Sempat ada secercah harapan ketika Conte memasukkan Costa di skuat untuk mengarungi Premier League musim ini. Apalagi ketika pada Rabu (6/9/2017), Marca dan Diario As melaporkan sang pemain sudah kembali ke markas Chelsea.

Akan tetapi, itu ternyata hanya siapan jempol semata. perseteruan masih berlangsung. Terakhir, seperti dilaporkan The Sun, mobil Costa sudah beralih tempat. Semula terparkir di tempat parkir skuat utama, mobil itu dilaporkan sudah dipindahkan ke tempat parkir para pemain junior. Sebelumnya, Conte juga tak memasukkan nama mantan penggawa Atletico Madrid tersebut ke skuat untuk Liga Champions.

Striker timnas Spanyol itu meninggalkan Range Rover-nya di tempat parkir Chelsea sebelum bertolak ke Brasil untuk menjalani liburan. Pemindahan lokasi parkir mobil itu memperkuat dugaan sang pemain. Bulan lalu, dia sempat mengungkapkan dirinya akan di-Bastian Schweinsteiger-kan oleh Chelsea.

Musim lalu, karena tak lagi masuk rencana Jose Mourinho di Manchester United, Schweinsteiger dipaksa mengosongkan lokernya dan harus berlatih dengan tim cadangan. Pemain asal Jerman itu bahkan lebih nahas dari Costa. Dia tak masuk skuat Red Devils di kompetisi mana pun pada awal musim. Bedanya, Schweinsteiger pasrah menerima putusan tersebut.

Indikasi yang makin kuat mengarah ke kasus Schweinsteiger itu sepertinya akan membuat striker berumur 28 tahun itu kian enggan kembali ke London. Dia tak ambil pusing dengan denda yang harus dibayar seiring putusannya melawan ketentuan kontrak dengan The Blues.

Comments
Loading...