Nasib Garuda Select di Inggris Setelah Kegiatannya Ditunda

Football5Star.com – Garuda Select akan terus berlatih di Birmingham usai kegiatannya ditunda lantaran merebaknya virus corona COVID-19. Mereka tetap akan dipantau oleh staf medis dan instansi terkait selama di sana.

Seperti diketahui, agenda-agenda Garuda Select di Inggris untuk sementara ditunda karena mulai mewabahnya virus COVID-19 di Negeri Ratu Elizabeth itu. Hal tersebut setelah pemerintah Inggris menunda semua kegiataan keramaian di sana hingga 4 April mendatang.

Keputusan ini memengaruhi kiprah skuad Garuda Select angkatan kedua yang tengah menggelar latihan di Birmingham, Inggris. Pertandingan Garuda Select yang telah dijadwalkan untuk sementara waktu juga akan ditangguhkan.

garuda select vs sheffield united

Setelah berkonsultasi dengan staf medis dan instansi pemerintah terkait, Garuda Select tetap akan menjalankan latihan di Birmingham. Dalam waktu yang bersamaan, kesehatan dan kondisi setiap pemain dan staf pelatih, akan terus dimonitor.

Garuda Select sendiri sebenarnya tengah dalam performa yang bagus. Mereka baru saja mengalahkan 2-0 Bournemouth U-19 di Canford Park Arena, Wimborne, Inggris, Rabu (11/3/2020) sore.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More