Nasib Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Segera Terjawab

Football5Star.com, Indonesia – Nasib lanjutan kualifikasi kedua Piala Dunia 2022 akan segera terjawab dalam waktu dekat. Salah satu dari Uni Emirates Arab (UEA) atau Vietnam disebut akan menjadi tuan rumah lanjutan kualifikasi.

Sejatinya, Timnas Indonesia dijadwalkan akan kembali mentas dalam ajang tersebut pada Maret mendatang. Namun memang, Kualifikasi Piala Dunia Qatar itu beberapa hari terakhir nasibnya dipertanyakan.

Negara peserta sempat mengusulkan pertandingan diundur pada Juni mendatang dan dihelat di satu negara. Namun nyatanya, Timnas Indonesia kembali batal bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia Batal Tanding Lagi di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Thailand Akui Mulai Khawatir dengan Timnas Indonesia Karena Hal Ini
Changsuek_TH

Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Thailand (FAT), Patit Suphaphong, memberi kabar terbaru. Dia menyebut akan ada rapat antara peserta dengan AFC dan FIFA untuk menentukan tuan rumah. Karena nantinya, lanjutan kualifikasi akan dilangsungkan di satu negara saja.

“Pada 22 Februari, Anda harus melihat sekilas ke mana kualifikasi Piala Dunia akan ditentukan. Karena melihat siapa yang menyelenggarakan Liga Champions Asia, sangat mungkin bahwa negara tersebut akan menjadi tuan kualifikasi Piala Dunia 2022,” ungkap Suphaphong dikutip dari Matichon.

Dia juga mengumumkan kalau pertandingan Thailand vs Timnas Indonesia yang sedianya dihelat Maret ditunda. Mereka mengklaim kalau pertandingan melawan Indonesia digeser jadi Juni.

“Ada dua negara yang kini jadi kandidat tuan rumah Grup G, yakni UEA atau Vietnam. Tapi kalau di grup kami tak ada yang bisa ditunjuk, mungkin saja kami bisa bermain di negara lain grup,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More