Nasib Pemain Persib Tergantung Pelatih Baru

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung tenang-tenang saja menyikapi bursa transfer. Manajemen klub asal Kota Kembang itu menyatakan, para pemain yang ada masih terikat kontrak setidaknya hingga Desember. Terkait nasib mereka, juga perekrutan pemain baru, akan sangat tergantung sosok pelatih yang akan datang.

Hal tersebut diungkapkan Persib dalam pernyataan resmi di situs klub itu. “Pemain Persib masih memiliki kontrak yang berakhir Desember 2017 hingga Februari 2018. Begitu juga pemain di klub lain, mayoritas memiliki masa kontrak seperti pemain Persib, sehingga kami harus menghormati kontrak tersebut,” jelas pernyataan resmi Maung Bandung, Rabu (22/11/2017).

Para pemain Persib masih terikat kontrak.
persib.co.id

Lebih lanjut disebutkan, “Pemilihan pemain, baik yang masih terikat kontrak ataupun pemain baru nantinya, sepenuhnya adalah kewenangan pelatih baru.”

Di samping menunggu pelatih baru, ada hal lain yang akan menentukan nasib para pemain. Itu adalah regulasi yang akan dipakai pada musim depan. Terutama menyangkut kuota pemain asing, pemain U-23, juga jadwal Liga 1 2018.

Adapun mengenai sosok pengganti Emral Abus, manajemen Pangeran Biru menyebutkan, saat ini sudah melakukan inventarisasi dan komunikai dengan beberapa calon pelatih. Klub juara Liga Indonesia 1995 itu pun meminta doa para bobotoh agar proses pencarian pelatih baru bisa tuntas dengan hasil baik.

Di Liga 1 2017, Maung Bandung mencapai hasil buruk. Semula digadang-gadang sebagai calon juara, mereka malah finis di posisi ke-13. Dari 34 pertandingan, Atep dkk. hanya mampu mendulang 41 poin atau terpaut dua kemenangan saja dari tim yang terdegradasi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More