Nasib Rohit Chand Bersama Persija Jakarta Akhirnya Dipastikan

Football5Star.com, Indonesia – Nasib salah satu pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand, akhirnya sudah bisa dipastikan. Agen Rohit, Ratna Mustika, memastikan kliennya itu akan terus bertahan bersama skuat ibu kota.

Belakangan, klub-klub Liga 1 2021 memang mulai ditinggal satu per satu pemain asingnya. Para pemain import itu memilih angkat kaki dari Indonesia karena ketidakjelasan kompetisi dan mencari nafkah di negara lain.

Namun demikian, Rohit Chand tak akan mengambil langkah seperti itu. Rohit, kata agen yang biasa disapa Dokter Tika itu, akan tetap berseragam Persija Jakarta untuk Liga 1 2021.

Nasib Rohit Chand Bersama Persija Jakarta Akhirnya Dipastikan Rohit Chand Sempat Dibidik Arsenal Sebelum ke Persija Rohit Chand: Saya Sadar, Selalu Ada Tekanan Main di Tim Sebesar Persija

“Rohit ini orangnya setia. Ikatan batinnya dengan Persija sangat kuat. Selain itu, Rohit masih memiliki kontrak di Persija. Saya cinta sama Persija dan Rohit Chand. Masa saya mau ceraikan mereka berdua,” ungkap Dokter Tika saat dihubungi oleh awak media.

Pemain terbaik Liga 1 2018 itu, lanjut Dokter Tika, memang tak pernah macam-macam. Rohit disebutnya tak panik saat Liga 1 terhenti dan belum mendapatkan kejelasan sampai kini. Bahkan, pemain asal Nepal tersebut juga tak pernah meminta untuk dipinjamkan Persija ke klub lain.

“Rohit santai saja. Dia tidak ada kelimpungan, juga tidak pernah komentar minta pindah atau dipinjamkan. Sebab, dia ini setia. Kalau situasi klub atau kompetisi sedang susah, dia maklum dan tak banyak macam-macam. Rohit kalem. Makanya Persija Jakarta juga sayang sama Rohit,” pungkas sang agen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More