Nasib Tak Jelas James Rodriguez, ke Mana Ia Akan Berlabuh?

Football5star.com, Indonesia – Malang betul nasib James Rodriguez. Pemain yang dipinjamkan Real Madrid ke Bayern Munich ini masih belum jelas kemana ia akan berlabuh di musim depan.

Masa peminjaman James Rodriguez di Bayern Munich berakhir di akhir musim ini, akan tetapi Real Madrid sepertinya enggan untuk membawanya pulang. Laporan football5star.com yang dikutip dari sportsmole menyebutkan Real Madrid kemungkinan akan melepas James.

Real Madrid kabarnya akan memasukan nama pemain asal Kolombia itu ke dalam daftar jual di bursa transfer musim panas. El Real mematok harga jual James sebesar 50 juta poundsterling.

James Rodriguez - Bayern Munich - WhoScored
talkSPORT

Sayangnya harga tersebut dianggap sejumlah klub yang meminati James terlalu tinggi. Sejumlah klub memang ingin merekrut James di bursa transfer musim panas mendatang.

Napoli menjadi salah satu klub yang serius mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini. Faktor mantan pelatihnya, Carlo Ancelotti di Napoli menjadikan peluang James Rodriguez hijrah ke Liga Italia cukup besar.

Selain Napoli, dua klub Liga Inggris Arsenal dan Liverpool juga berminat mendatangkan pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Karier James memang tak menentu semenjak memutuskan pindah ke Real Madrid usai perhelatan Piala Dunia 2014. Eks pemain Monaco ini menjadi pemain pinjaman sejak 2017 atau saat Zinedine Zidane melatih Los Blancos.

Peluang untuk James Rodriguez untuk bertahan di Allianz Arena juga masih 50:50. Hingga pekan ke-27 Bundesliga 1, ia baru 18 kali dimainkan oleh pelatih Munich, Niko Kovac.

Comments
Loading...