Nasib Tak Menentu, Berat Badan Mario Balotelli Mendekati 100 Kg

Football5star.com, Indonesia – Hubungan antara Brescia dan Mario Balotelli belum damai. Setelah sempat mengusir Balotelli dari tempat latihan, Brescia lewat halaman resmi mengungkapkan bahwa Balotelli memiliki kenaikan berat badan hampir 8 kg.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (11/7/2020), Brescia menyebut bahwa Balotelli saat ini memiliki berat badan hampir 100 kg. Di halaman resmi klub tertulis bahwa Balotelli memiliki tinggi badan 190cm dan berat 99,8 kg.

Masalah berat badan bukan pertama kali dihadapi oleh Balotelli. Saat masih bermain untuk Nice di Ligue 1, eks pemain Liverpool ini juga sempat membuat pihak klub berang. Hal ini lantaran berat badannya naik 15 kg selama liburan musim panas.

Mario Balotelli - Brescia - Massimo Cellino - Irish Mirror
Irish Mirror

Perseteruan berawal dari tudingan Mario Balotelli suka mangkir latihan, dengan alasan sakit. Puncaknya, mantan striker Liverpool dan Manchester City itu dilarang mengikuti sesi latihan pada 9 Juni 2020.

Ada kabar Brescia akan segera memutus kontrak Balotelli. Apalagi penampilannya juga tidak begitu moncer pada musim ini.

Balotelli tercatat diturunkan dalam 19 pertandingan di Serie A, dengan koleksi lima gol.

Selain itu, Brescia juga pernah melayangkan tuntutan terhadap Balotelli dan agennya, Mino Raiola. Mereka menuntut karena pernyataan Raiola yang mengatakan Balotelli tak pernah menjalani pemeriksaan virus corona selama kompetisi ditangguhkan.

“Bresica mengklarifikasi bahwa kami menghormati protokil medis untuk semua pemain. Penting untuk menggarisbawahi bahwa tudingan tersebut adalah fitnah dari orang yang tidak bertanggung jawab,” bunyi pernyataan resmi Brescia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More