Nasib Vietto Tergantung kepada Diego Costa

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Luciano Vietto bersama Atletico Madrid tergantung kepada Diego Costa. Los Rojiblancos tidak akan menjual pemain ini jika mereka gagal mendaratkan Diego Costa dari Chelsea.

Striker 23 tahun asal Argentina tersebut ramai dikabarkan akan hengkang dari Los Rojiblancos pada musim panas ini. Menurut Marca, sejumlah klub di Spanyol, Italia, Inggris, Prancis dan Rusia tertarik menggaetnya.

Valencia, Southampton dan Sampdoria termasuk klub yang ditengarai ikut memburu tanda tangan mantan pemain Villarreal tersebut. Tetapi Atletico enggan terburu-buru melepas pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Sevilla.

Tampaknya Atletico menunggu kepastian negosiasi Diego Costa, yang meninggalkan klub ibu kota Spanyol ini tiga tahun lalu. Peluang Atletico memboyong kembali Diego Costa sangat besar lantaran penyerang internasional Spanyol tersebut tak masuk rencana manajer Antonio Conte.

Namun Atletico terkendala embargo transfer yang sedang dijalani. Klub besutan Diego Simeone tersebut baru bisa membeli pemain pada Januari 2018.

Vietto dibeli dari Villarreal pada Juli 2015. Performanya selama semusim tidak sesuai harapan karena hanya mencetak satu gol La Liga serta kalah bersaing dengan Antoine Griezmann, Kevin Gameiro dan Fernando Torres.

Ini yang membuat Los Rojiblancos meminjamkannya ke Sevilla pada Juli 2016. Bersama klub Andalusia tersebut, Vietto mampu mencetak 10 gol serta membuat lima assist dalam 31 pertandingan. Akan tetapi performa itu tak membuat Sevilla tertarik untuk mempertahankannya.

Comments
Loading...