Nasibnya Belum Menentu di Persib, Vizcarra Diburu Banyak Klub

Football5Star.com – Esteban Vizcarra mengaku diburu banyak klub meski nasibnya kini belum menentu di Persib Bandung. Dia masih menunggu kabar dari manajemen klub Kota Kembang itu sebelum memutuskan masa depannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada kabar kalau Vizcarra sudah memutuskan untuk mundur dari Maung Bandung. Hal itu diperkuat oleh pernyataan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang menyebut eks pemain Sriwijaya FC itu mundur bersama Ezechiel N’Douassel.

Kendati demikian, pemain berusia 33 tahun itu dengan tegas membantah. Saat ini dirinya masih menunggu kabar dari manajemen Persib meski tengah diburu banyak klub.

Respons Umuh Terkait Persib vs Persebaya Kemungkinan Digelar di Bali

“Ya banyak bro yang menghubungi saya untuk bergabung dengan klubnya. Tapi, saya masih menunggu keputusan dari Persib dahulu,” ungkap Esteban Vizcarra saat dihubungi Football5Star.com.

Eks pemain Semen Padang itu menyebut kalau Persib sampai saat ini masih menggantungnya. Meski memang saat diperkenalkan awal tahun lalu, dia hanya menandatangani kontak semusim dengan opsi perpanjangan kontrak.

“Saya juga tidak mundur dari Persib. Mereka enggak tahu mau bikin apa dengan saya hahaha,” pungkas Esteban Vizcarra.

Comments are closed.