Nasihat Bercinta Ala Conte untuk Pemain Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, selama ini dikenal kerap memberikan nasihat untuk para pemainnya. Tidak hanya masukan soal taktik di lapangan, tapi juga kegiatan bercinta.

Ya, baru-baru ini Antonio Conte mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Ia menasihati para pemain dalam melakukan hubungan percintaan dengan pasangan masing-masing.

Nasihat sang pelatih ini terbilang cukup detail. Apa yang dia katakan ini diyakini akan berdampak baik pada performa pemain di lapangan.

@Inter_jp

“Saya menyarankan para pemain saya untuk melakukan hubungan seks dalam waktu singkat dan dengan upaya dan penggunaan yang minimum terkait posisi di mana mereka berada saat di ranjang,” kata Conte seperti dikutip Football5star dari AS, Jumat (22/11/2019).

“Saya sarankan agar mereka berada di bawah posisi pasangannya dan itu harus dilakukan dengan istri mereka. Jika dilakukan dengan orang lain maka itu akan membutuhkan tindakan ekstra,” tambah mantan pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Apa yang dikatakan sang pelatih ini mungkin tak terlepas dari performa I Nerazzuri belakangan ini yang mulai kendor. Bagaimana tidak, sempat merajai Serie A lewat kemenangan meyakinkan di awal musim, Romelu Lukaku dkk mulai kewalahan menghadapi lawan-lawannya.

Hal tersebut setidaknya bisa dilihat dari dua laga terakhir Inter. Mereka selalu tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya memenangkan pertandingan.

Antonio ConteInter Milan