Nasihat Bijak dari Pemain Liga Belgia untuk Bagus Kahfi

Footballstar.com Indonesia – Dukungan terus mengalir kepada Bagus Kahfi setelah dipastikan batal gabung klub Belanda, FC Utrecht. Salah satu nasihat bijaksana bahkan turut dilontarkan pemain asal klub Liga Belgia, Sandy Walsh.

Seperti diberitakan sebelumnya, negosiasi FC Utrecht dan Barito Putera selaku klub pemilik Bagus Kahfi, dikabarkan berhenti di tengah jalan. Konon, pihak Barito enggan melanjutkan negosiasi tersebut.

Alhasil, asa Bagus Kahfi berkarier di sepak bola Eropa mengalami hambatan dan harus tertunda. Kegagalan tersebut membuat bagus Kahfi kecewa berat. Dia meluapkan rasa tidak senangnya itu di akun media sosial pribadinya.

“Karena hal yang saya tidak mengerti mimpi saya harus terhenti. Janji, janji, janji. Sayang kali ini tidak berarti,” tulis Bagus seperti dikutip Football5star.com dari unggahan di laman instagram @baguskahfiii, Sabtu (28/11/2020).

Sandy Walsh KV Mechelen - Instagram @sandywalsh
Instagram @sandywalsh

Unggahan Bagus Kahfi mendapat banyak respons. Tidak sedikit yang memberi suport dan ikut merasakan kekecewaan. Termasuk dari Sandy Walsh, pemain keturunan Indonesia asal klub KV Mechelen di Liga Belgia.

Bahkan, Sandy Walsh memberikan nasihat yang bijaksana untuk Bagus. “Tetap semangat @baguskahfiii kesempatanmu akan datang! Kamu masih sangat muda. Kerja keras dan kamu akan mencapai mimpimu 💪 🇮🇩,” tulis @sandywalsh, dikutip Football5star.com dari kolom komentar unggahan @baguskahfiii.

Sandy Walsh memang hanya satu dari beberapa pesepak bola, mantan pemain, hingga pesohor, yang ikut memberikan suport melalui kolom komentar. Selain Sandy, ada pula Greg Nwokolo, Brylian Aldama, Komang Tri, Sutan Zico, Ernando Ari Sutaryadi, hingga pesepak bola putri, Anggita Oktaviani.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More