Nasri yang Masih Terjebak Nostalgia di Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Masa lalu yang indah nyatanya sukar untuk dilupakan oleh Samir Nasri. Tiga tahun berseragam Meriam London, Nasri nyatanya masih terjebak nostalgia. Tiga tahun di London, ia tak bisa melupakan jasa Arsene Wenger, mantan pelatihnya.

Malam ini, Nasri akan kembali ke London dan melawan mantan klubnya, Arsenal. Bersama West Ham United, ia kembali ke dunia sepak bola setelah sempat 18 bulan menepi lantaran terkena kasus doping.

“Saya sangat menikmatinya (waktu di Arsenal) karena saya memiliki manajer di sana yang benar-benar percaya kepada saya. Rasanya seperti ayah kedua,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport.

Masa-masa di Arsenal memiliki dua arti bagi gelandang berkebangsaan Prancis ini. Baginya, ada suka duka yang membuatnya terjebak nostalgia di Arsenal.

“Ketika saya mengingatnya, saya senang dengan tiga tahun saya di sana tetapi kecewa pada saat yang sama karena kami memiliki kualitas. Sangat memalukan bahwa kami tidak memenangkan apa pun dengan para pemain dan tim yang kami miliki, tetapi saya memiliki kenangan indah,” tambahnya.

Nasri - West Ham - Pellegrini - Football5star
talksport.com

Nasri benar-benar tak bisa melupakan jasa Wenger. Baginya, sang pelatih saat masih di Arsenal memberikan pelajaran yang berarti. Wenger memberikan mentalitas.

“Arsene Wenger membuat saya memiliki mentalitas ini untuk mencetak gol dan percaya pada kualitas saya. Saya ingat, ada pertandingan melawan Fulham di mana saya mencetak dua gol yang sangat bagus. Kami menang 2-1 dan di akhir ini permainan kami berada di puncak klasemen.

“Gol melawan Porto, gol melawan Tottenham di derby. Musim terakhir saya adalah musim ketika saya mencetak banyak gol dan itu bagus.”

Malam nanti, ia akan menjadi lawan dari Arsenal. Bukan yang pertama memang, karena ia sebelumnya bermain untuk Manchester City. Namun bagi Nasri, ini adalah pertandingan yang penting.

“Saya menantikannya (menghadapi Arsenal) karena mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan pertama saya di Liga Primer Inggris,” tutupnya.

Comments
Loading...