Nathan Ake Sudah Bicara dengan Guardiola, Siap Main di 3 Posisi

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar Manchester City, Nathan Ake, mengaku sudah bicara dengan pelatihnya, Pep Guardiola. Dalam pembicaraan tersebut dibahas pula posisi apa yang akan diperankan eks pemain Bournemouth.

Salah satu faktor yang membuat Manchester City menggaet Nathan Ake adalah kelebihannya yang mampu memerankan beberapa posisi. Selama memperkuat Bournemouth maupun timnas Belanda ia bermain di posisi bek tengah dan bek kanan.

Akan tetapi, Ake mengaku dia masih bisa bermain di posisi lain. Salah satunya menjadi gelandang tengah. Mendengar hal tersebut, sang bek mengakui bahwa Guardiola senang dengan keunggulannya tersebut.

Manchester Evening News

“Kami berbicara tentang kehidupan. Itu mencakup segalanya, keluarga, dan bagaimana kita sebagai manusia. Itu mudah, senang bisa mengenal seseorang seperti itu. Kemudian kami bicara tentang fakta bahwa saya bisa bermain di banyak posisi,” ungkap Ake kepada Voetbal International, Jumat (4/9/2020).

“Mereka senang dengan itu dan mereka mengatakan itu kepada saya. Saya pikir itu adalah bonus bahwa saya bisa bermain sepak bola di tiga posisi berbeda,” sambung mantan pemain Chelsea.

Terlepas dari hasil percakapannya dengan sang pelatih, Nathan Ake mengatakan bahwa ia sangat terkesan. Menurutnya percakapan tersebut berlangsung dengan hangat.

“Menurut saya kami melakukan percakapan yang baik satu sama lain. Ada perasaan hangat yang langsung terasa menyenangkan,” tutup pemain berusia 25 tahun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More