Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung, Persija Disebut Incar Maranon

Football5Star.com, Indonesia – Proses naturalisasi Marc Klok yang segera rampung membuat Persija Jakarta sudah ancang-ancang membidik pemain asing anyar. Nama yang paling santer disebut bakal ke Persija ialah Bienvenido Maranon.

Saat ini memang proses naturalisasi Klok sudah mendekati proses akhir. Sang pemain sudah bertemu dengan perwakilan DPR RI dan menyerahkan beberapa berkas administrasi. Dia diprediksi akan segera menjadi Warga Negara Indonesia dalam waktu dekat.

Andai naturalisasinya bisa segera rampung, tentu menguntungkan buat Persija dan Timnas Indonesia. Persija bisa saja merekrut pemain asing anyar usai Klok resmi jadi WNI. Sedang Timnas Indonesia jua bisa memanggil sang pemain untuk ikut dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, dan Piala AFF 2020 akhir tahun nanti.

Bikin Bali United Mimpi Buruk, Maranon Langsung Dinaturalisasi Filipina

Nah, Persija sendiri belakangan disebut-sebut berminat mendatangkan Bienvenido Maranon. Apalagi, striker asal Spanyol itu tampaknya sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Ceres-Negros.

Melalui Instagram pribadinya, Maranon menulis, “Selamanya berterima kasih kepada Bos saya LRY. Saatnya melihat ke depan untuk petualangan baru.”

Belakangan juga, eks striker Cadiz itu membuka peluang untuk bisa main di Indonesia. Dia siap saja main di Liga 1 andai ada tawaran serius yang datang kepadanya.

“Saya ingin pergi dan saya menunggu tawaran bagus untuk melanutkan karier saya di Asia. Saya berharap dapat pergi dan menikmati sepak bola Indonesia,” ujar Maranon.

Maranon memang merupakan momok menakutkan buat klub Indonesia. Selain dua kali menjebol gawang Bali United, Maranon memang sempat jadi malapetaka Persija Jakarta. Pada AFC Cup 2019 lalu, dia mencetak gol pada dua laga kandang-tandang melawan Persija.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More