Naturalisasi Tak Kunjung Selesai, Karier Fabiano Beltrame Terancam

Football5star.com, Indonesia – Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame terancam tak bisa perkuat tim berjuluk Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019. Hal ini disebabkan masalah proses naturalisasi yang belum selesai.

Pada putaran pertama, pemain asal Brazil itu juga tidak bisa dimainkan setengah musim lantaran statusnya yang masih belum berubah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Hal ini pun membuat manajer Persib Bandung Umuh Muchtar angkat bicara. Umuh mengatakan bahwa manajemen Persib tengah membicarakan hal ini kepada Fabian.

Fabiano Beltrame - Persib Bandung - @fabianobeltrame15
instagram.com/fabianobeltrame15

“Pasrah saja rugi, kasihan juga Fabiano karirnya, walaupun cuma ikut latihan dia juga perlu main. Kalau ke depan masih bisa (WNI) kita akan rundingkan dengan manjemen, ini urusan manajemen ya,” kata Umuh seperti dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat, Kamis (12/9/2019).

Umuh mengatakan bahwa pihak manajemen saat ini masih berusaha berkomunikasi dengan pihak terkait terkait masalah naturalisasi Fabian. Namun sampai saat ini belum mendapat informasi yang baik.

“Tunggu aja, harusnya kemarin Senin ke Jakarta tapi pak Menteri katanya juga ada acara, jadi enggak bisa karena harus disaksikan,” tutur Umuh.

Selama tidak memperkuat Maung Bandung di Liga 1 2019, Fabian Beltrame memang masih mengikuti sesi latihan bersama skuat Persib Bandung. Selain itu dia juga menjadi ambassador bagi sejumlah produk sponsor Persib.

Comments
Loading...