Navas Bakal Buktikan Diri Di Depan Lopetegui

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kini akhirnya resmi dibesut oleh Eks Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui. Berada di bawah naungan juru taktik anyar, Keylor Navas ingin membuktikan diri di hadapan pria yang menjadi suksesor dari Zinedine Zidane tersebut.

marca

Navas mengaku masih ingin menjadi kiper utama Real Madrid meski kini diasuh oleh Lopetegui. Ia berjanji akan memberi penampilan yang terbaik agar bisa diutamakan oleh pelatih yang juga dulunya bekas seorang penjaga gawang tersebut.

“Saya pikir Lopetegui adalah pelatih yang bagus. Saya belum memiliki kesempatan untuk bicara kepadanya dan saya sangat berharap ada dalam rencananya ketika dia mulai melatih,” kata Navas seperti dikutip Football5star dari Marca, Jumat (22/6/2018).

“Saya ingin terus memberikan yang terbaik bagi Real Madrid. Saya juga ingin menunjukkan bahwa saya juga mempunyai kemampuan untuk tetap bertahan di tim ini,” sambungnya.

Setidaknya, posisi Navas sebagai penjaga gawang utama Real Madrid masih dalam kondisi aman. Pasalnya, Lopetegui juga hingga saat ini belum mengutarakan untuk rencana mendatangkan pemain anyar khususnya di sektor kiper.

Di sisi lain, musim lalu Navas hampir tak tergantikan di bawah mistar gawang Real Madrid. Ia tampil dalam 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan catatan tak kebobolan sebanyak 11 laga.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com