Navas Ingin Bawa Kosta Rika Lawan Spanyol Di Final

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Tampil di ajang Piala Dunia 2018 jadi mimpi yang terwujudkan bagi Kiper Real Madrid, Keylor Navas. Bersama Timnas Kosta Rika, ia ingin melaju hingga ke babak final dan menghadapi Timnas Spanyol.

Keylor Navas - Bayern Munich vs Real Madrid - Football5star - uefa
uefa.com

Pasalnya, Navas mengaku Negeri Matador tersebut sudah jadi tanah air yang kedua baginya setelah Kosta Rika. Sejak 2010 lalu, dirinya telah berkarier di Spanyol dan memperkuat tiga klub yaitu Albacete, Levante, dan Real Madrid.

“Saya telah berada di Spanyol selama bertahun-tahun. Saya begitu mempunyai banyak cinta untuk negara tersebut. Para pendukung Real Madrid mendukung tim nasional Spanyol. Karenanya untuk alasan itu akan menjadi pertandingan final yang bagus,” kata Navas seperti dikutip Football5star dari Marca, Selasa (12/6/2018).

Lebih lanjut, penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut menyukuri pencapaiannya saat ini. Menjadi pemain Real Madrid dan membawa Timnas Kosta Rika ke ajang Piala Dunia adalah hal yang dibanggakannya.

“Setiap hari saya berterimkasih kepada keluarga saya atas mentalitas yang baik ini. Pasalnya, segela sesuatu yang saya inginkan kini menjadi kenyataan. Saya mempunya kesempatan untuk bermain bersama Real Madrid,” jelasnya.

Bersama klub berjuluk Los Merengues tersebut, Navas turut menyumbangkan 11 trofi. Sedangkan pencapaian terbaiknya bersama Timnas Kosta Rika adalah melaju hingga babak perempat final Piala Dunia 2014.