Navas Kecewa Madrid Hanya Imbang Lawan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam leg pertama semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dinihari WIB. Hasil ini pun membuat kiper Madrid, Keylor Navas, kecewa.

Navas mengaku Madrid bermain lebih bagus daripada Barcelona. Bahkan baginya klub berjuluk Los Blancos memiliki beberapa peluang untuk menyudahi pertandingan dengan kemenangan.

“Hasil imbang 1-1 sangat mengecewakan. Kami mencetak gol dan saya pikir satu gol ini sangat berharga untuk laga kandang nanti. Kami harus bisa cleansheet agar lolos ke final,” kata Navas seperti dikutip Football5star.com dari AS, Kamis (7/2/2019).

bale-barcelona vs madrid
@realmadriden

Sementara terkait leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, kiper asal Kosta Rika ini mengaku laga nanti akan berlangsung sulit. Menurutnya, kedua tim sama-sama mempunyai peluang yang bagus untuk menembus final.

“Itu akan sangat sulit.  Kami adalah dua tim besar dan kami akan mencoba dan bermain lebih baik daripada mereka,” sambung pemain yang posisinya disingkirkan Thibaut Courtois pada musim ini.

Laga di Camp Nou dinihari tadi sekaligus menjadi pertanda kembalinya Navas mengawal gawang El Real. Ia tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya kembali dipercaya pelatih Santiago Solari untuk laga sepenting El Clasico.

“Saya sangat senang hari ini bisa kembali bermain. Terima kasih tuhan. Saya sangat menikmati permainan dan selalu memberikan segalanya untuk tim ini,” imbuhnya.

Comments
Loading...