Navas Kesal Madrid Ditahan Betis

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, menyesali hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat bertandang ke markas Real Betis Estadio Villamarin pada hari Senin dini hari (25/01/2016).

Navas memang terpaksa mengambil bola dari dalam gawangnya saat pertandingan baru memasuki menit ketujuh, setelah Alvaro Cejudo berhasil menaklukkannya lewat tendangan voli. Kiper berkebangsaan Kosta Rika tersebut menyatakan kekesalannya lantaran El Real tidak mampu meraih tiga poin.

“Jelas kami tidak bisa bahagia tanpa kemenangan seperti saat ini. Sangat penting bagi kami untuk bisa selalu meraih kemenangan. Madrid sudah bekerja keras, dan mendapatkan hasil dari pertandingan ini. Di paruh waktu kedua kami bermain dengan sangat baik, namun sayangnya pertahanan mereka (Real Betis) juga bekerja tak kalah bagusnya, dan mereka benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan di babak pertama untuk mengungguli kami,” sesal Navas, seperti ditulis situs resmi Real Madrid.

“Semua poin yang gagal kami hasilkan dalam setiap pertandingan sangatlah penting di Divisi Primera. Namun kami tidak boleh terpuruk, kami harus terus memandang ke depan dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Sangat jelas bahwa kemenangan menjadi tujuan utama kami dalam setiap pertandingan, kami harus bisa memenangkan semua pertandingan di Divisi Primera,” jelas Navas.

“Kami tidak perlu mengubah apa pun dari tim kami, dan yang kini kami ketahui adalah menang, dan kami akan bekerja lebih keras pada pertandingan berikutnya. Kami harus terus melaju dan bekerja bersama-sama untuk tim. Jelas kami sangat percaya diri untuk itu,” tambahnya.

Comments
Loading...