Navas Pindah, Andriy Lunin Menyesal Tinggalkan Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kiper Ukraina, Andriy Lunin, mengaku menyesal meninggalkan Real Madrid pada awal musim ini. Ia tak memprediksi kalau Keylor Navas juga ikut pindah.

Lunin dipinjamkan Madrid ke Real Valladolid pada awal musim ini. Setelah ia pindah, Los Blancos kemudian melepas Navas ke PSG dan mendatangkan Alphonse Areola sebagai penggantinya.

“Tidak ada yang tahu Keylor Navas akan meninggalkan Real Madrid, saya akan memiliki kesempatan untuk bertahan jika saya tahu,” kata Lunin kepada The Football Hub, seperti dikutip oleh Marca.

“Sikap Keylor membantu saya merasa nyaman di klub. Kami sering makan siang bersama dan kami selalu berbicara, yang banyak membantu saya. Dia selalu bertanya tentang situasi saya dan saya berterima kasih atas bantuan yang dia berikan kepada saya.”

Andriy Lunin Getty Images
Getty Images

Andriy Lunin sendiri musim ini belum pernah membela Valladolid musim ini. Meski demikian, pemain 20 tahun itu tak patah semangat.

“Valladolid memiliki beberapa pemain berkualitas tinggi, sesi latihan sangat sulit dan sangat cepat, tetapi mereka bagus untuk perkembangan saya,” Lunin menambahkan.

Musim lalu Lunin juga dipinjamkan Madrid ke Leganes. Sepanjang musim ia cuma jadi starter empat kali di La Liga karena kalah bersaing dengan Ivan Cuellar.

Comments
Loading...